Manfaat Kesehatan Minyak Kelapa Nutiva

Sejak 1960-an, minyak kelapa telah secara tidak adil dicap sebagai “tidak sehat”. Media melaporkan studi tentang bagaimana minyak kelapa tropis mengandung lemak yang menyumbat arteri. Apa yang tertinggal dari laporan ini adalah fakta bahwa minyak kelapa yang digunakan dalam penelitian bukanlah minyak murni yang digunakan selama berabad-abad tetapi terhidrogenasi. Kami telah belajar sejak itu adalah hidrogenasi – secara artifisial menambahkan molekul hidrogen ke minyak untuk membuatnya stabil di rak – itulah masalahnya, bukan minyak kelapa itu sendiri. Minyak kedelai, jagung, dan minyak kanola terhidrogenasi – sarat dengan lemak trans berbahaya dan diproses dengan pelarut heksana beracun – secara rutin ditambahkan ke makanan kemasan. Hidrogenasi menggemukkan keuntungan perusahaan dan lingkar pinggang Amerika, dan sekarang dikaitkan dengan lemak trans dan penyakit jantung terkait.

Susu formula bayi sering kali menyertakan minyak kelapa sebagai ramuannya karena kelapa merupakan makanan super yang menyehatkan. Minyak kelapa murni kaya akan “lemak baik” yang direkomendasikan dokter dan bebas kolesterol – serta bebas lemak trans.

Sifat Kesehatan Asam Lauric

Salah satu “lemak baik” yang menyusun sekitar 50% minyak kelapa adalah asam laurat. Asam laurat adalah asam lemak rantai menengah langka yang ditemukan dalam ASI yang sekarang terbukti memiliki sifat anti-jamur, anti-virus, dan anti-bakteri untuk melindungi kesehatan. Beberapa peneliti memperkirakan bahwa asam laurat akan menjadi terkenal di kalangan kesehatan seperti Omega-3 saat ini.

Karena penelitian mengungkapkan kerugian dari mengonsumsi terlalu banyak minyak nabati Omega-6, minyak kelapa muncul kembali. Sebaiknya konsumsi minyak kelapa murni 3 sendok makan sehari.

Lemak Trans Terhidrogenasi atau Minyak Kelapa Penyembuh?

FDA mulai mewajibkan pelabelan “lemak trans” pada tahun 2006, dan sebagai hasilnya, seluruh kategori lemak menjalani peninjauan tradisi dan asumsinya. Produk rami dan minyak kelapa memberikan nutrisi “lemak baik, yang dapat memainkan peran penting dalam kesehatan kita. Jutaan orang Amerika mempertanyakan asumsi kuno tentang” nol lemak baik “,” lemak tropis buruk “, dan” banyak sayuran minyak bermanfaat “.

Diet tradisional penduduk Kepulauan Pasifik termasuk kelapa dalam jumlah besar, dan mereka yang masih mengikuti diet ini memiliki insiden penyakit jantung atau masalah berat badan yang rendah. Ketika pola makan gaya Barat termasuk minyak nabati menggantikan pola makan tradisional mereka, semua penyakit terkait lemak yang umum di negara maju mulai muncul.

Selain nilai nutrisinya, virgin coconut oil manufacturer juga membuat pijatan yang enak dan menenangkan serta minyak tubuh untuk kulit kering dan atau rusak.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *